Teks Berjalan

MARI MEMBIASAKAN YANG BENAR, BUKAN MEMBENARKAN YANG BIASA

Wednesday, September 14, 2016

Bekerja Mandiri

Bekerja menurut istilah yang  sudah tidak asing lagi yang terdengar ditelinga kita adalah melakukan pekerjaan atau rutinitas yang dilakukan setiap saat dan waktu. Yang dimaksud bekerja disini yaitu melakukan suatu pekerjaan pada suatu perusahaan baik itu swasta maupun instansi pemerintah. Ada pula yang bekerja pada perusahaan pribadi yang biasa kita sebut wiraswasta. Dengan bekerja sebagai wiraswasta kita dapat menjalani roda perekonomian dan bisnis kita sendiri serta dapat mengatur sendiri waktu dan jam kerja.

Dalam bekerja itu kita mendapatkan upah atau yang biasa disebut gaji untuk hasil yang telah kita kerjakan dalam pekerjaan tersebut.
Dengan bekerja pada perusahaan swasta maupun instansi pemerintah, waktu kita telah ditentukan dan ditetapkan oleh aturan-aturan yang ada pada perusahaan atau instansi tempat kita bekerja.Lain halnya bila kita melakukan pekerjaan di perusahaan pribadi dimana waktu dan tempat kita sendiri  yang menentukan.

Dari gaji yang kita peroleh ini, kita dapat membelanjakan uangnya untuk mencukupi keperluan yang kita perlukan untuk kebutuhan hidup sehari-hari.

                             -----oo0oo-----

No comments:

Post a Comment